British Chamber Terjemahkan ISRR



The British Chamber of Commerce in Indonesia (BritCham) menerjemahkan ISSR-yang diterbitkan CECT dalam bahasa Indonesia--ke dalam bahasa Inggris. Penyerahan ISRR versi bahasa Inggris ini dilakukan secara resmi dalam acara BritCham Gathering oleh perwakilan Kementerian Perdagangan Inggris kepada Direktur CECT Maria R Nindita Radyati Ph.D, pada 25 April 2013 di Jakarta.

ISRR dalam versi bahasa Inggris ini berjudul Leadership in Organizational Social Responsibility, diterjemahkan dari ISRR berjudul Kepemimpinan dalam Tanggung Jawab Sosial Organisasi. Buku ini berisi tentang tanggung jawab sosial yang dilakukan oleh perusahaan dan organisasi terkemuka di Indonesia yang dipaparkan langsung oleh para pemimpinnya.


Di antaranya adalah Martha Tilaar (pendiri Martha Tilaar Grup), Franciscus Welirang (Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk) dan Sofyan Wanandi (Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia).

Terbitnya ISRR dalam versi bahasa Inggris tentunya semakin memperluas pembaca ISRR. Kini ISRR juga didistribusikan kepada pembaca asing yang tidak berbahasa Indonesia.

1 view0 comments