CECT – Astra International Tingkatkan SDM



CECT Universitas Trisakti (think-tank Program MM-Sustainability) dan PT Astra International menggelar pelatihan untuk meningkatkan kapasitas karyawan PT Astra International dan anak perusahaan di bidang CSR. Pelatihan yang digelar pada 12-14 Juli di Jakarta ini bertema CSR Tools, Design, and Application menggunakan AtKisson Tools.

Sekitar 17 peserta dari berbagai anak perusahaan Astra mengikuti pelatihan ini. Di antaranya dari PT Pamapersada Nusantara, PT Komatsu Remanufacturing Asia, PT Toyota Astra Motor dan PT Astra Internasional.


Pelatihan yang bertempat di Gedung PT Astra International ini tak melulu berisi materi formal, namun juga diselingi dengan suasana informal dan diskusi. Tak ketinggalan, acara ini juga dilengkapi dengan perbincangan santai berbagi pengalaman dalam menjalankan aktivitas CSR. Maklum, karena para peserta berasal dari beberapa anak perusahaan Astra maka pengalaman lapangan yang dihadapi saat menjalankan CSR pun berlainan. Misalnya, tantangan pada sektor perkebunan tentu berbeda dengan sektor otomotif.

Diharapkan, melalui pelatihan ini kemampuan karyawan Astra dalam menyusun aktivitas CSR yang berkelanjutan akan semakin meningkat.

4 views0 comments