CECT – CSRM University of Queensland, Jalin Kerja Sama



CECT Universitas Trisakti menjalin kerja sama dengan Centre for Social Responsibility in Mining (CSRM) University of Queensland, Australia. Sebagai langkah awal untuk mewujudkan kolaborasi itu kedua pusat penelitian ini menandatangani letter of intent pada 20 April 2013 di Kampus MM-Sustainability Universitas Trisakti, Jl. KH Mas Mansyur, Jakarta. Kesepakatan ini ditandatangani oleh Direktur CECT Maria R Nindita Radyati PhD dan Research Officer CSRM Bernadetta Devi.

CSRM adalah salah satu lembaga penelitian terkemuka yang merupakan bagian dari Sustainable Minerals Institute (SMI) di University of Queensland. Fokus aktivitas CSRM meliputi penelitian di bidang sosial, ekonomi dan politik yang terjadi berkaitan dengan pengembangan industri meneral. Dalam menjalankan aktivitasnya lembaga ini bekerja sama dengan perusahaan, masyarakat dan pemerintah di area pertambangan di berbagai wilayah. 


SMI sendiri adalah lembaga penelitian yang didedikasikan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan solusi keberlanjutan di industri mineral. Kerja sama CECT dan CSRM nantinya akan meliputi beragam aktivitas. Diantaranya penyusunan kurikulum, pendidikan program eksekutif, regular workshop, penelitian bersama dan beberapa kegiatan lainnya.

0 views

contact us

MM-Sustainability Trisakti University

Menara Batavia 2nd Floor

Jl. K. H. Mas Mansyur Kav. 126

Central Jakarta, 10220

Indonesia

P. 021-57 930 117 / 57 930 241

F. 021-57 930 117

E. info@mmsustainability.ac.id

  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • YouTube

© 2023 by Lee Phan. Proudly created with Wix.com