Pelatihan Perpajakan PKPRI



Sejatinya peran koperasi dalam perekonomian Indonesia tak bisa diabaikan. Bahkan, di beberapa daerah, koperasi memegang peran sangat penting dalam menunjang perkembangan perekomian. Sayang, kemampuan para pengelola koperasi seringkali masih tertinggal dibandingkan pelaku ekonomi lainnya, terutama di bidang perpajakan. Karena itu, CECT bersama PKPRI DKI Jakarta menggelar Workshop Perpajakan Koperasi.

Workshop ini digelar pada 20-21 Juli 2011 bertempat di Gedung Batavia, Kampus Program MM-Sustainability Universitas Trisakti di Jl. KH Mas Mansyur, Jakarta. Tak kurang dari 32 peserta mengikuti workshop ini. Mereka adalah pengurus dan anggota dari berbagai koperasi primer di DKI Jakarta, di antaranya koperasi sekolah, museum nasional, kementerian, lembaga pemasyarakatan, rumah sakit, dan PT Pos.


Pelatihan yang bertempat di Gedung PT Astra International ini tak melulu berisi materi formal, namun juga diselingi dengan suasana informal dan diskusi. Tak ketinggalan, acara ini juga dilengkapi dengan perbincangan santai berbagi pengalaman dalam menjalankan aktivitas CSR. Maklum, karena para peserta berasal dari beberapa anak perusahaan Astra maka pengalaman lapangan yang dihadapi saat menjalankan CSR pun berlainan. Misalnya, tantangan pada sektor perkebunan tentu berbeda dengan sektor otomotif.

Diharapkan, melalui pelatihan ini kemampuan karyawan Astra dalam menyusun aktivitas CSR yang berkelanjutan akan semakin meningkat.

0 views

contact us

MM-Sustainability Trisakti University

Menara Batavia 2nd Floor

Jl. K. H. Mas Mansyur Kav. 126

Central Jakarta, 10220

Indonesia

P. 021-57 930 117 / 57 930 241

F. 021-57 930 117

E. info@mmsustainability.ac.id

  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • YouTube

© 2023 by Lee Phan. Proudly created with Wix.com