PGN Dukung Perkembangan Ekonomi di Batam



Untuk mendorong agar kelompok-kelompok masyarakat bisa lebih cepat maju, selain bekerja sama dengan CECT/MM-Sustainability Universitas untuk melakukan pendampingan, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk juga memberikan bantuan sejumlah peralatan.


Bantuan dalam bentuk beragam peralatan ini disampaikan secara simbolis pada 28 Februari 2017 di Pulau Lance, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam.

Diserahkan secara simbolis oleh Division Head Corporate Social Responsibility Enik Indriastuti, peralatan yang dibagikan antara lain meliputi jaring ikan, alat giling ikan, kompor gas, alat timbang, alat pengolahan singkong, dan beberapa peralatan lainnya.


“Kami berharap hal ini dapat membantu ekonomi keluarga dan kemandirian masyarakat,”

ujar Enik, pada saat penyerahan bantuan secara simbolis.


Langkah PGN ini mendapat sambutan hangat dari para tokoh masyarakat dan pemerintah setempat. “Saya berharap setiap kelompok dapat memanfaatkan bantuan PGN ini, dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” papar Hardianus, Sekretaris Kecamatan Sagulung.

Hadir dalam acara yang berlangsung sangat akrab ini sejumlah pejabat setempat seperti Sekretaris Kecamatan Sagulung Hardianus; ketua dan anggota kelompok masyarakat yang mendapat bantuan, dan tokoh masyarakat.

1 view

contact us

MM-Sustainability Trisakti University

Menara Batavia 2nd Floor

Jl. K. H. Mas Mansyur Kav. 126

Central Jakarta, 10220

Indonesia

P. 021-57 930 117 / 57 930 241

F. 021-57 930 117

E. info@mmsustainability.ac.id

  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • YouTube

© 2020 MM-Sustainability Trisakti University