Sidang Tesis MM CSR



Senin 16 Juli 2012 adalah hari bersejarah bagi tujuh mahasiswa Program MM CSR Universitas Trisakti, maklum hari itu diselenggarakan sidang tesis untuk meraih gelar akademik Magister Manajemen (MM) konsentrasi CSR (corporate social responsibility). Sidang tesis yang mengambil tempat di Kampus Program MM CSR di Menara Batavia, Jakarta ini dipimpim langsung oleh Rektor Univesitas Trisaki Prof. Thoby Mutis.

Hadir pada sidang tersebut Direktur Program MM CSR Universitas Trisakti Maria R Nindita Radyati PhD yang juga bertindak sebagai penguji dan pembimbing para peserta sidang. Dua penguji dan pembimbing tesis lainnya adalah Juniati Gunawan PhD dan Nurul Jannah PhD.


Para mahasiswa yang mengikuti sidang tesis kali ini adalah Ibrahim, Tomy Hendra jati, M Rudi Rumengan, Veritia, M Agri, Sjamsu Alam L dan Yanto Mansur. Beragam topik CSR yang sangat menarik muncul pada sidang ini, di antaranya mengenai pengaruh CSR terhadap komitmen karyawan, persepsi perusahaan terhadap peran organisasi sektor tiga dalam implemtasi CSR, peran CSR perusahaan multinasional terhadap masyarakat lokal, dan manajeman ethical supply chain pada perusahaan pertambangan.

Topik lainnya meliputi pengungkapan CSR pada laporan tahunan, hubungan strategi CSR terhadap implementasi CSR, dan pengaruh tingkat kepedulian lingkungan terhadap performa perusahaan. Tentunya data yang disajikan pada sidang tesis ini tak hanya selesai pada pendekatan teori, namun diharapkan dapat menjadi bekal bagi para alumni di dunia kerja.

0 views

contact us

MM-Sustainability Trisakti University

Menara Batavia 2nd Floor

Jl. K. H. Mas Mansyur Kav. 126

Central Jakarta, 10220

Indonesia

P. 021-57 930 117 / 57 930 241

F. 021-57 930 117

E. info@mmsustainability.ac.id

  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • YouTube

© 2023 by Lee Phan. Proudly created with Wix.com